Kamis, 12 November 2009

Menu pada sales order

Menu pada sales order:

    1) Quote Convert.

    Menu ini digunakan untuk men-convert suatu proposal menjadi satu tipe dokumen lain. Proses ini dilakukan jika kita tidak ingin menghapus proposal tersebut, akan tetapi jika ingin melakukan proses ini status dokumen yang akan di convert harus dalam keadaan in-progress (sedang berjalan).

    2) Reprice Order/M-vice.

    Menu ini digunakan untuk menghitung ulang harga yang tertera pada suatu pesanan atau faktur lain dengan harga yang sama.

    3) Re-open order.

    Menu ini digunakan untuk membuka kembali dokumen yang telah ditutup jika kita mengakses ini akan memperlihatkan dokumen-dokumen yang telah ditutup dan kita tinggal memilih dokumen yang ingin dibuka kembali. Satu dokumen yang telah ditutup tidak dapat dibuka kembali, untuk mengubahnya kita perlu membuka kembali dokumen tersebut. Kita dapat melihat pada sales order jika suatu dokumen telah ditutup statusnya menjadi close.

    4) Open Order.

    Menu ini digunakan untuk membuat report dari suatu pesanan dengan kuantitas yang dikirimkan dan dilakukan, laporan ini dibuat berdasarkan nama bisnis partner dan product.

    5) Order Transaction.

    Menu ini digunakan untuk membuat report dari suatu transaksi pesanan laporan ini dibuat berdasarkan tanggal, kita tinggal memilih bahasan dari tanggal dan sales order yang dibuat laporannya.

Tidak ada komentar: